Home » » 10 Artis Indonesia Paling Hot

10 Artis Indonesia Paling Hot

Written By Omar Ali on Senin, 08 April 2013 | 08.42

Bagi pecinta dunia hiburan / entertainment di Indonesia pasti sudah hafal dengan wajah - wajah artis / model / sosialita wanita yang memiliki penampilan seksi atau bisa dibilang hot. Beberapa diantara mereka pasti wajahnya sering wara-wiri di layar televisi kita atau juga bahkan beberapa kali menjadi bintang di lembaran - lembaran koran maupun tabloid nasional. 

Walaupun kehidupan mereka sebagian besar penuh dengan kontroversi, namun tetap menarik untuk disimak beritanya bagi masyarakat. Namun, ada juga beberapa diantara mereka yang tetap memiliki prestasi yang juga tidak kalah membanggakan. Berikut ini adalah 10 Artis Paling Hot di Indonesia:

1. ANGGUN CIPTA SASMI

10 Artis Paling Hot di Indonesia

Walaupun telah menjadi warga negara Perancis, wanita asal Indonesia ini tetap terlihat seksi dan menarik di usianya yang tidak muda lagi. Selain itu, prestasinya di bidang tarik suara di tingkat dunia mampua membuat bangga masyarakat Indoensia.

2. JULIA PEREZ
10 Artis Paling Hot di Indonesia

Artis dan penyanyi yang selalu berpenampilan seksi ini hidupnya penuh dengan kontroversial. Namun bagi artis yang kerap dipanggil dengan Jupe ini masih tergolong sebagai anak yang penurut dengan ibundanya.

3. AURA KASIH
10 Artis Paling Hot di Indonesia

Penyanyi yang juga saat ini bermain dalam beberapa judul sinetron ini terkenal dengan keseksiannya yang tidak perlu diragukan lagi

4. VICKY SHU
10 Artis Paling Hot di Indonesia

Vicky Shu atau akrab disapa Vicky penyanyi pendatang baru ini memiliki bentuk tubuh yang seksi dan proporsial. Dara Kelahiran Cilacap 8 Juli 1987 ini memang selalu tampak seksi dalam semua aksi panggungnya. Selain menjadi seorang penyanyi, Vicky Shu juga pengusaha sekaligus desainer sepatu.

5. DEWI PERSIK
10 Artis Paling Hot di Indonesia

Dewi Persik memiliki nama asli Dewi Murya Agung, terlahir di Jember, Jawa Timur, 18 Desember 1985. Ia adalah seorang penyanyi dangdut yang melejit lewat 'goyang gergaji', yaitu goyangan yang mirip gerakan gergaji yang maju-mundur. Janda Saipul Jamiel ini termasuk salah satu wanita paling hot di Indoensia. Dengan prestasi panggung yang tergolong biasa saja membuat masyarakat men-cap Dewi Persik sebagai artis yang sering mencari sensasi.

6. INDAH KALALO
10 Artis Paling Hot di Indonesia

Indah Kalalo adalah model dan aktris yang tergabung di Look Models. Profesi sebagai foto model membuat Indah Kalalo harus selalu menjaga bentuk tubuhnya tetap di berat badan ideal. Bentuk bibir yang seksi juga membuat penampilan Indah Kalalo menjadi terlihat lebih hot. Ia sudah membintangi sejumlah film dan sinetron antara lain: Pesan Dari Surga, Belahan Jiwa, Aku Bukan Aku, Taubat, Malin Kundang dan Miss Lina.

7. SYAHRINI
10 Artis Paling Hot di Indonesia

Moajang kelahiran Sukabumi, Jawa Barat 32 tahun yang silam ini memang selalu menjadi trendsetter di masyarakat, seperti pengucapan kata jargon "Sesuatu", "Alhamdulilah Yah" jika ngomong mendesah "Ah Uh Ah Uh", serta baju yang sering dipakai yaitu Kaftan serta jambul yang dipakainya saat menjamu Beckham yang sering disebut Jambul Katulistiwa. Mantan duet Anang Hermansyah ini hampir dipastikan selalu berpenampilan hot setiap kali berada di depan kamera walaupun dia sendiri menyangkal hal ini.

8. HAPPY SALMA
10 Artis Paling Hot di Indonesia

Happy Salma adalah seorang model dan p sinetron, film Pemain teater. Walaupun telah mengurangi aktivitas di depan kamera, Happy Salma tetap terlihat hot dari gesturenya sehari hari.

9. NADINE CHANDRAWINATA
10 Artis Paling Hot di Indonesia

Mantan puteri Indonesia ini memiliki tinggi tubuh diatas rata - rata serta bentuk body yang oke sehingga membuat dia selalu tampak hot dalam setiap kesempatan.

10. TYAS MIRASIH
10 Artis Paling Hot di Indonesia

Dara yang kerap bermain dalam FTV ini kerap tampil di depan kamera dengan dandanan yang hot. Bahkan beberapa kali dia terpergok sedang mengenakan bikini dalam berbagai kesempatan dengan kekasihnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Unic29.com | Sudah pasti uniknya

Blog Archive