Home » » Foto Pakaian Dalam, Hyosung Secret Tampil Seksi dan Cute!

Foto Pakaian Dalam, Hyosung Secret Tampil Seksi dan Cute!

Written By Omar Ali on Senin, 08 April 2013 | 08.36

Foto-foto baru dari merk lingerie Yes untuk edisi Februari akhirnya dirilis. Yes madalah perusahaan pakaian dalam populer yang memiliki target pasar pada gadis muda dengan usia 20 tahunan.
Untuk edisi terbaru ini, Yes memilih member girlband Secret yakniHyosung sebagai model merk mereka. Sudah lama memangHyosung dikenal publik berkat bentuk tubuhnya yang istimewa.
Dalam foto tersebut, Hyosung memperlihatkan lekuk tubuhnya yang cantik dan sangat seksi. Untuk Hyosung, desainer baju memberikan tema manis dan cute serta begitu alami.
Hyosung Secret tampil dalam lingerie seksi dan cantik ©soompi.comHyosung Secret tampil dalam lingerie seksi dan cantik ©soompi.com

Lingerie yang digunakan Hyosung dalam sesi foto tersebut menampilkan warna-warna terang yang sangat memperlihatkan tubuh seksi dan kepribadian Hyosung yang menyenangkan, seperti dilansir soompi.com.
Terlepas dari kenyataan bahwa itu adalah sesi foto untuk pakaian dalam, seorang staff mengungkapkan bahwa Hyosung begitu optimis dan percaya diri. Yang membuat semua orang senang adalah bagaimana Hyosung memperlihatkan sifat profesionalismenya.

0 komentar:

Posting Komentar

Unic29.com | Sudah pasti uniknya

Blog Archive