Home » » Cara Memperbesar Payudara Dengan Menggunakan Tangan

Cara Memperbesar Payudara Dengan Menggunakan Tangan

Written By Omar Ali on Senin, 08 April 2013 | 08.26


Zazaqa - Wanita mana sih yang tidak ingin memiliki ukuran payudara ideal? Ukuran payudara yang ideal itu seperti apa sih?atau mungkin untuk sebagian sobat Ag Cara ada yang ingin mempunyai pasangan pacar cewek yang mempunyai payudara besar silahkan simak dengan teliti ya.. hehe jangan berpikir yang aneh aneh apalagi seputar payudara sexy hot besar atau apalah :D

Untuk Hasil maksimal dan hasil lebih bagus , AG Cara sarankan sobat menuju link gambar dibawah ini :

Ukuran payudara wanita yang ideal itu memang sangat relatif, tergantung siapa yang memiliki, ukuran badan (kurus, sedang, gemuk), tinggi badan dan cara berpakaian si wanita tersebut.

Wanita Asia, terutama dari China, Jepang dan Korea pada umumnya memiliki ukuran payudara kecil. Tidak sedikit para wanita dari negara tersebut diatas sangat mendambakan memiliki ukuran payudara yang lebih besar daripada yang secara alami mereka miliki. Berbagai cara pun dilakukan dari minum berbagai obat2an sampai2 kepada cara terapi khusus seperti pijat payudara dsb.

Jika Anda memiliki payudara berukuran kecil atau sedang, Anda dapat meningkatkan ukuran atau memperbaiki bentuk dan besarin payudara Anda melalui berbagai metode cara memperbesar payudara untuk pembesaran payudara alami seperti pijat payudara. Pijat payudara dapat membantu meningkatkan pertumbuhan payudara secara sehat dan membuat payudara fleksibel dan kencang.

Pijat payudara adalah salah satu cara membesarkan payudara yang membantu dalam penciptaan ukuran payudara yang fantastis. Pijat payudara dapat membentuk, mengencangkan dan mendorong pertumbuhan payudara dan juga daerah sekitar payudara. Pijat payudara benar-benar membantu untuk membuat payudara Anda lebih menarik dan bahkan lebih besar, dan juga merupakan metode yang indah untuk cara sehat akan pertumbuhan payudara Anda. Secara teratur memijat payudara Anda, juga dapat membantu mencegah kanker payudara.

Cara melakukan pijat payudara :

  • Sediakan waktu setidaknya 30 menit perhari sebelum tidur untuk aktivitas memijat payudara
  • Tempatkan kedua tangan Anda tepat di kedua belah payudara anda
  • Lakukan pijat searah jarum jam untuk payudara kanan anda
  • Lakukan pijat berlawanan arah jarum jam untuk payudara kiri anda
  • Jangan menyentuh puting pada saat memijat payudara anda
  • Lakukan pijat sebanyak 300 putaran paling sedikit atau maksimal 30 menit sehari
  • Semoga artikel Cara Pijat Payudara Untuk Memperbesar Payudara bermanfaat untuk Anda.

1 komentar:

Unic29.com | Sudah pasti uniknya

Blog Archive